Babinsa Tarub Melaksanakan Patroli Dan Pemantauan Objek Vital SPBU

 


Tegal - Antisipasi Gangguan Kamtibmas menyasar Obvit SPBU, Angggota Babinsa Koramil 09/Tarub Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan giat Patroli dan pemantauan keamanan di SPBU yang berlokasi di Desa Mindaka kecamatan TarubTarub Kab. Tegal, Senin ( 24/6/2024)

Giat Patroli dilakukan Babinsa Koramil 09/Tarub Koptu Joko Suseno guna ketahui situasi Kamtibmas dilingkungan SPBU serta ketahui keadaan stok BBM SPBU yang ada dan sampaikan pesan keamanan

Sebagai Babinsa selalu bersinergi dengan unsur terkait dan managemen SPBU dalam melaksanakan pengamanan, Sekaligus koordinasi dengan pengelola SPBU guna menjaga situasi agar tidak terjadi kriminalitas di area SPBU .

Ini merupakan wujud tanggung jawab dalam menciptakan situasi yang aman serta meminimalisir potensi kerawanan terkait adanya antrian panjang SPBU di wilayah binaan .

Dalam kegiatan Patroli selain mantau situasi petugas melaksanakan dialogis dengan Karyawan SPBU kemudian menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas dengan mengajak karyawan SPBU untuk bersama sama menjaga dan meningkatkan kewaspadaan cegah hal hal yang tidak diinginkan.

Sementata Danramil 09/Tarub Kapten Inf Sokib Setyadi membenarkan anggota Babinsa Koramil 09/Tarub melaksanakan kegiatan Patroli pantau Objek Vital SPBU sebagai antisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas.

“Kami tetap memerintahkan anggota, meningkatkan giat patroli ke SPBU cegah gangguan kamtibmas dan mastikan warga masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik dan menghindari kecurangan yang dilakukan Pihak SPBU yang dapat merugikan masyarakat, ” Tegas Danramil.(pendimtegal)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0712 Tegal Sambut Baik Siswa Seskoad Saat Berkunjung Ke Kodim 0712 Tegal

Sukseskan Pilkades, Danramil Suradadi Hadiri Simulasi

Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 14 Slawi Kodim Tegal Dampingi Pompanisasi