Dandim Tegal Hadiri Olahraga Bersama Sinergitas TNI-Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

 


Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Suratman, SIP., MIP menghadiri olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Insklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas", bertempat di Halaman Mapolres Tegal Kota Jl. Pemuda No. 2 Kel. Tegalsari Kec. Tegal Barat Kota Tegal. Jumat (21/6/2024)

Kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dimaksudkan untuk memupuk rasa persaudaraan, meningkatkan rasa solidaritas dan sinergitas.

Kegiatan diawali senam aerobik, foto bersama, donor darah, pertandingan bola voley, ramah tamah dan hiburan.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman mengapresiasi kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan sinergitas antar Instansi, sehingga Kamtibmas di wilayah Kota Tegal menjadi aman dan kondusif, jelasnya.

“Dengan sinergitas TNI-Polri yang semakin solid, mudah-mudahan kita ke depan senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas kita,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas, S.H., S.I.K., M.I.K, Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr., Hanla., CTMP., Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P., M.I.P, Kadis Ops Satrad 214 Tegal Mayor Lek Hendra (mewakili Dansatrad) dan PJU Polres Tegal Kota.

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0712 Tegal Sambut Baik Siswa Seskoad Saat Berkunjung Ke Kodim 0712 Tegal

Sukseskan Pilkades, Danramil Suradadi Hadiri Simulasi

Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 14 Slawi Kodim Tegal Dampingi Pompanisasi