Danramil Bumijawa Hadiri Rembug Stunting Tingkat Kecamatan

 


Tegal - Danramil 19/Bumijawa, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Lettu Inf Ali Mashud menghadiri Rembug Stunting Kecamatan Bumijawa yang diselenggarakan oleh DP3AP2KB bertempat di Kantor Camat Bumijawa Jln.Raya Bumijawa Desa Bumijawa Kec.Bumijawa Kab.Tegal. kamis (20/6/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Bumijawa diwakili Sekcam Bumijawa Drs Akhmad Khumaedi, M.M., Danramil 19/Bumijawa Lettu Inf Ali Mashud, Kapolsek Bumijawa diwakili Kasi Umum Aiptu Iis S, Kepala UPTD Puskesmas Bumijawa dr Muhammad Afwan, Kepala Dinas DP3AP2KB Kec. Bumijawa Zaldi, Kepala Desa Kec.Bumijawa, OPD Kec. Bumijawa dan Fatayat Muslimat NU Kec.Bumijawa.

Usai acara Rakor Danramil 19/Bumijawa Lettu Inf Ali Mashud mengatakan bahwa pada kegiatan tersebut kita sepakat untuk melakukan percepatan penanganan Stunting, bagi anak-anak yang masuk kategori stunting.

Oleh karenanya, seluruh pihak agar bersinergi dalam mewujudkan percepatan penurunan stunting di wilayah Kecamatan Bumijawa, dan hari ini kita melaksanakan rapat koordinasi untuk membahas masalah tersebut.

Rakor Tim Percepatan Penurunan Stunting Kecamatan Bumijawa bertujuan untuk berkoordinasi menentukan langkah dalam mempercepat penurunan angka stunting di Kecamatan Bumijawa yang juga merupakan program prioritas nasional.”pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0712 Tegal Sambut Baik Siswa Seskoad Saat Berkunjung Ke Kodim 0712 Tegal

Sukseskan Pilkades, Danramil Suradadi Hadiri Simulasi

Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 14 Slawi Kodim Tegal Dampingi Pompanisasi