Pastikan Wilayah Aman, Babinsa Koramil Pangkah Aktif Laksanakan Patroli Malam

 


Tegal - Guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif, Babinsa Dukuhwungu Koramil 11/Pangkah Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Serda Victor melaksanakan patroli malam hari sembari memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat bertempat di Pasar malam desa Dukuhwungu Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Rabu (26/06/2024).

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah binaan yang aman dan kondusif, sehingga bisa memberikan rasa aman dan tenang karena kehadiran Babinsa yang selalu di tengah-tengah warga binaan.

Dalam pelaksanaan patroli rutin ini, Serda Victor mendatangi  warga binaan yang berada di tempat hiburan rakyat tradisional, sembari menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di wilayah sekitarnya dan agar berhati hati menjaga barang barang bawaan yang sedang berkunjung di tempat hiburan ini.

Serda Victor mengatakan bahwa, salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan Teritorial di wilayah binaannya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli malam untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat.

"Terlebih dalam masa liburan seperti sekarang ini Babinsa dituntut untuk selalu memberikan sosialisasi dan edukasi tentang Kamtibmas di wilayah", ungkapnya. (pendimtegal)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0712 Tegal Sambut Baik Siswa Seskoad Saat Berkunjung Ke Kodim 0712 Tegal

Sukseskan Pilkades, Danramil Suradadi Hadiri Simulasi

Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 14 Slawi Kodim Tegal Dampingi Pompanisasi