Pererat Hubungan Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil Margasari Laksanakan Komsos Di Sebuah Warung Makan

 


Tegal - Babinsa Koramil 16/Margasari  jajaran Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Sertu M. Masduki melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya bapak Hartono bertempat di salah satu warung makan yang berlokasi di Rt. 2 Rw. 2 Desa Margasari Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal. Minggu (23/06/2024)

Pada kesempatan Komsos nya Sertu M.Masduki menyampaikan kepada pemilik warung makan agar mengutamakan kebersihan dagangannya. Serta menyampaikan kepada warga yang sedang duduk bersama juga agar saling peduli dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan.

Selain itu Babinsa juga menambahkan, agar kita semua dapat menjaga dan meningkatkan kesehatan diri baik pribadi maupun keluarga yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang ekstrim yang bisa menyebabkan tubuh kita rentan terkena demam dan flu.

Dalam kesempatan itu juga Sertu M.Masduki menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta turut dalam menjaga keamanan lingkungan.” Pungkas Sertu M.Masduki (pendimtegal)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0712 Tegal Sambut Baik Siswa Seskoad Saat Berkunjung Ke Kodim 0712 Tegal

Sukseskan Pilkades, Danramil Suradadi Hadiri Simulasi

Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 14 Slawi Kodim Tegal Dampingi Pompanisasi